Bikin Stempel Murah Warna

Bikin Stempel Murah Warna - Selamat datang di Flashindo Stempel Warna. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa bikin stempel murah warna bergaransi dan berkualitas. Flashindo berdiri di Jogja, beroperasi sejak tahun 2007. Flashindo didukung dengan tenaga-tenaga yang profesional serta didukung dengan teknologi mesin dan peralatan yang modern dan mutakhir. Kualitas gagang, karet dan tinta dengan kualitas terbaik. Dengan gagang yang elegan membuat stempel semakin terlihat ekslusif. Karet stempel dengan kualitas impor, sehingga membuat karet awet dan tahan lama, tidak mudah mengkerut dan rusak. Tinta stempel menggunakan tinta terbaik, sehingga dapat menghasilkan pengecapan yang sempurna serta tahan lama dan tidak mudah cepat kering.

Flashindo sangat mengutamakan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dari segi harga Flashindo relatif lebih murah. Kami berharap dengan adanya harga yang relatif murah ini dapat menjangkau semua kalangan, baik itu untuk Perusahaan, Instansi, Organisasi, Toko maupun untuk Perseorangan. Kami di Jogja merupakan tempat jasa bikin stempel murah warna yang bergaransi dan berkualitas.

Flashindo menyediakan berbagai ukuran stempel dan pilihan warna, dan berikut ini kami lampirkan pilihan warna yang dapat anda aplikasikan ke dalam stempel :

Untuk informasi mengenai daftar harga dan ukuran bisa langsung cek dilaman kami disini. Teruntuk yang berdomisili di Jogja bisa langsung kunjungi lapak kami yang berada di :

JL. VETERAN NO.91 WARUNGBOTO YOGYAKARTA

Bagi yang berada di area luar Jogja langsung saja hubungi kami di Contact Person berikut ini :

 

 

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh penjuru tanah air.

 

 

 

 

 

Terima Kasih.

 

FLASHINDO